Bursa Transfer Kairi Resmi Gabung ONIC Esports, Ini Alasan Kairi Bisa Gabung Di MPL ID

- 5 Juli 2022, 12:05 WIB
Kairi Dilepas Onic PH, Tim Mobile Legends Indoneisa Mana yang Dituju?
Kairi Dilepas Onic PH, Tim Mobile Legends Indoneisa Mana yang Dituju? /

PURWAKARTA NEWS - ONIC Esports telah resmi memperkenalkan Kairi sebagai Tambahan dari roster mereka untuk menghadapi MPL ID S10, beserta Yeb yang masuk ke dalam staf pelatih tim melalui konferensi pers pada Senin 4 juli 2022.

ONIC Esports menghadirkan semua divisi yang mereka miliki. Ketika memperkenalkan divisi MLBB, Kairi dan Yeb ikut serta hadir di hadirkan, sekaligus untuk mengonfirmasi bahwa keduanya kini telah resmi bergabung ke ONIC Esports.

Baca Juga: Bursa Transfer MPL Season 10 Mobile Legends Telah dimulai, Aura Fire Resmi Lepas Variety

Berikut daftar roster ONIC Esports untuk MPL ID S10:

Drian
Kiboy
SamoHT
CW
Butsss
Sanz
Kairi

Maka resminya Kairi menjadi bagian dari roster ONIC Esports ini, membuat dirinya menjadi player asal Filipina pertama, yang akan ikut bersaing di MPL Indonesia.

Baca Juga: 4 Cara Mendapatkan Banyak Gold Di mobile Legends Saat Mode Rank Maupun Classic

Hal ini, tentu akan membuat kompetisi MLBB tertinggi di Tanah Air tersebut bakal semakin panas. dan akan menarik untuk disaksikan oleh para pecinta Mobile Legends seluruh indonesia.

Kehadiran dirinya, membuat beberapa player Filipina lainnya yang juga disebut akan bergabung dengan tim-tim MPL ID, akan membuat kompetisi ini semakin mendapat perhatian dari jumlah penonton yang lebih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini