2 Hero Counter Xavier MLBB Terbaik, Buat Skill-Skill nya Gak Guna Saat Di Late Game Mobile Legends

- 3 Juli 2022, 15:22 WIB
Kode Redeem Mobile Legends Selasa 21 Juni 2022, Segera Klaim, Jangan Sampai Ketinggalan Hadiah Menariknya
Kode Redeem Mobile Legends Selasa 21 Juni 2022, Segera Klaim, Jangan Sampai Ketinggalan Hadiah Menariknya /Montoon/Moonton

PURWAKARTA NEWS - Bernilai untuk Melawan Xavier MLBB dalam Mode rank di Mobile Legends? Mungkin artikel ini bisa membantu kamu dalam mendapatkan referensi untuk melawan hero Mage terbaru ini.

Xavier MLBB merupakan hero terbaru yang telah dirilis dalam beberapa waktu yang lalu. Sebagai mage, Xavier mampu melepaskan magic damage yang sangat tinggi, bahkan dari jarak yang sangat jauh, dan bisa membunuh siapa saja dengan satu kombo dari skill nya di late game.

Dengan gameplay yang menarik, Xavier adalah hero yang sangat menyenangkan untuk dicoba, jika Anda memiliki pemahaman yang baik dalam menggunakan skill ultimate nya.

Baca Juga: Masih Bisa Digunakan! Cek Kode Redeem Mobile Legends Hari Minggu 3 Juli 2022

Hero mage ini cukup sulit untuk ditangkap, karena gameplaynya yang dimainkan dari jarak jauh. Memenangi laning dengan Xavier juga sangat sulit, dan memiliki damage yang besar saat di late game.

Berikut H ero efektif sebagai counter Xavier MLBB

1 . Helcurt

Helcurt bisa menjadi hero counter Xavier MLBB karena memiliki kemampuan untuk melepaskan ultinya, dalam bayangan kepada musuh saat menggunakan skillnya, meski waktu yang tidak cukup lama.

Namun Hal ini menjadikan kabar buruk bagi Xavier, karena dia hanya mengandalkan skillnya dalam pertarungan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x