Histori Percakapan WhatsApp di iPhone Bisa Migrasi ke HP Android, Begini Tata Caranya

- 6 September 2021, 18:33 WIB
WhatsApp
WhatsApp /Antara.com

PURWAKARTA NEWS - Aplikasi percakapan WhatsApp, belum lama ini mengumumkan fitur tampilan teranyarnya. Yakni, histori percakapan atau chat history yang ada di iPhone bisa dipindahkan ke ponsel Android.

Dikutip dari Antara akhir pekan kemarin, yang dilansir dari Laman 9to5Mac, menuliskan fitur ini sudah tersedia pada versi beta. Kini diperluas lagi ke pengguna lainnya. Untuk saat ini, memindahkan chat WhatsApp dari iPhone baru tersedia ke ponsel Samsung.

Migrasi ini, hanya bisa dilakukan ketika ponsel benar-benar baru. Jika tidak, pengguna harus menyetel ulang ponsel ke setelan pabrik (factory reset) dan semua data akan terhapus.

Aplikasi WhatsApp di iPhone yang dipakai minimal versi 2.21.160.17. Sedangkan, yang di ponsel Samsung menggunakan versi 2.21.16.20.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF 7 September 2021 Server Indonesia: Ada Hadiah 999 Diamond Gratis

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 7 September 2021; Leo, Sagittarius, dan Capricorn Selamat! Bisnis Lama akan Maju

Baca Juga: Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Purwakarta Rutin Periksa Kesehatan Ternak di Wilayah Endemis Antraks

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 7 September 2021 Cancer, Scorpio, Pisces Hati-hati! Jangan Mudah Percaya

Perpindahan ini juga, membutuhkan kabel lightning to USB-C. Setelah itu, pengguna harus menggunakan nomor ponsel yang sama pada perangkat Samsung yang dituju.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x