Evos Luminaire Sebut RRQ Tidak Punya Hati, Ini Alasannya

- 17 Mei 2021, 20:30 WIB
Evos Luminaire saat menjadi bintang tamu di acara Empetalk yang tayang di channel YouTube Jonathan Liandi
Evos Luminaire saat menjadi bintang tamu di acara Empetalk yang tayang di channel YouTube Jonathan Liandi /Youtube/Jonathan Liandi

PURWAKARTA NEWS - Atlet Esport dari tim Evos Legend, Luminaire alias Ihsan Besari Kusudana memberikan kritikan pedas kepada rival timnya, RRQ Hoshi.

Di mana, RRQ Hoshi tersingkir terlebih dahulu di babak playoff Mobile Legend Professional League (MPL) Seasons 7 usai kalah dari Genflix Aerowolf.

Kekalahan sang juara bertahan ini menjadi sorotan semua orang, salah satunya Evos Luminaire. Bahkan Evos Luminaire menyebut jika RRQ Hoshi tidak punya hati.

Baca Juga: Viral di Medsos, Kang Mus Preman Pensiun Kena Razia Pos Penyekatan di Bandung

Hal ini ia katakan saat menjadi bintang tamu di acara Empetalk yang tayang di channel YouTube Jonathan Liandi pada Minggu, 16 Mei 2021.

Evos Luminaire mempertanyakan langkah RRQ Hoshi yang memilih memainkan Lemon ketimbang Skylar di babak playoff MPL Season 7.

"Di tengah season gua expected RRQ. Justru yang gua kaget kenapa tiba-tiba Lemon main di playoff," kata Evos Luminaire.

Baca Juga: Brimob Polda Aceh Panen Jagung Hasil Manfaatkan Lahan Kosong di Markas Batalyon

"Cuman maksud gua, itu yang gua rasain season 5. Kayak ngorbanin banyak orang. Gua season 5 ngorbanin banyak orang. Nah itu RRQ kayanya ngalamin sial yang sama kaya gua. Gak ngehargain usahanya Skylar," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: YouTube Jonathan Liandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah