Viral, Ada Tukang Bakso yang Mirip Raffi Ahmad

- 4 November 2020, 09:31 WIB
Raffi Ahmad bersama Tukang Bakso yang mirip dengannya.*
Raffi Ahmad bersama Tukang Bakso yang mirip dengannya.* /Tangkap layar Youtube Rans Entertainment

PURWAKARTA NEWS – Seorang tukang bakso Dimas Ramadhan viral di media sosial karena dianggap mirip presenter Raffi Ahmad.

Ke-viral-anya tersebut membuat usaha baksonya mendadak laris manis. "Meningkat bisnis bakso," kata Dimas seperti dikutip dari RRI, Rabu 3 November 2020.

Dimas pun mengaku jadi lebih populer di lingkungan rumahnya. Kini banyak tetangga yang memangilnya Raffi. "Heboh keluarga pas tau aku viral wajahnya dibilang mirip Raffi Ahmad. Apalagi tetangga banyak yang manggil aku Raffi, ada yang minta foto dan tanda tangan ke aku," ujar Dimas.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Champions Grup A Sampai D: Liverpool, Bayern Munchen, Man City Ada di Puncak

Baca Juga: Sistem Tracing Harus Dikuatkan karena Kasus Covid-19 Masih Tinggi

Namun popularitas tidak membuat Dimas aji mumpung terjun ke panggung hiburan. Dia justru ingin kuliah. "Belum pengen adi artis sih, tapi aku pengen fokus kuliah dulu aja sih," kata Dimas.

Usai viral, Dimas diundang Raffi Ahmad untuk bertemu. Pertemuannya membawa berkah lantaran dia dijanjikan Raffi akan dibiayai kuliah sampai lulus. Menurut Dimas, Raffi yang menentukan di mana dia kuliah nanti. Sementara dia cuma dibebaskan memilih jurusannya.***

Editor: Opie Febiwara

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini