Soal Tebak-tebakan dalam Stand Up Komedi, Ernest Prakasa Sindir Gautama Begini

- 18 September 2022, 15:06 WIB
Soal Tebak-tebakan dalam Stand Up Komedi, Ernest Prakasa Sindir Gautama Begini
Soal Tebak-tebakan dalam Stand Up Komedi, Ernest Prakasa Sindir Gautama Begini /Instagram/@ernestprakasa/

PURWAKARTA NEWS - Pelawak sekaligus sutradara Ernest Prakasa kembali membuat netizen geger dengan cuitannya dalam Twitter.

Dalam unggahan Twitter, Ernest Praksa menginformasikan jika dirinya akan menjadi juri pada Jumat depan untuk terakhir kalinya.

Hal tersebut dijelaskan dalam Twitter Ernest Prakasa karena menyindir Gautama, salah satu peserta komika di Stand Up Comedy Indonesia saat menjadi juri yang dianggapnya tidak menulis bit tapi lebih sering memberikan tebak-tebakan.

Baca Juga: Ernest Prakasa sebagai Sutradara dan Artis di Film 'Milly dan Mamet' Tayang di Netflix! Rebahin dan LK21 Awas!

Ernest Prakasa menganggap bahwa tebak-tebakan merupakan hal yang paling mudah yang dapat dilakukan oleh semua orang dan dapat mengalahkan orang yang benar-benar serius untuk mencari bit.

"Betul. Tapi semua orang juga bisa bikin tebak-tebakan. Artinya itu sesuatu yang "cari gampang", di saat orang lain memilih untuk serius belajar. Nggak adil," jelas Ernest Prakasa.

Baca Juga: Wacana Presiden Tiga Periode Makin Berkembang, Cuitan Ernest Prakasa Bikin Panas Telinga

Ernest Prakasa menganggap bahwa Gautama yang suka main tebak-tebakan dipandang tidak adil karena dirasanya komika yang lain yang serius menulis bit telah berusaha untuk mikir.

"Di SUCI, ada komika yang serius menulis bit, tapi ada juga yang main tebak-tebakan. Adil? Kalo menurut gue, enggak," ungkap Ernest Prakasa.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x