dr. Richard Lee Berikan Uang 1 Miliar Kepada Gus Irfan Setelah Lakukan Ini: Bisa Membuka Aura Mata Batin

- 4 September 2022, 19:16 WIB
dr. Richard Lee Berikan Uang 1 Miliar Kepada Gus Irfan Setelah Lakukan Ini: Bisa Membuka Aura Mata Batin
dr. Richard Lee Berikan Uang 1 Miliar Kepada Gus Irfan Setelah Lakukan Ini: Bisa Membuka Aura Mata Batin /Tangkapan layar /YouTube/ dr. Richard Lee/

PURWAKARTA NEWS - Aksi dr. Richard Lee yang memberikan uang sebesar Rp1 miliar kepada Gus Irfan baru-baru ini disorot netizen.

Uang Rp1 miliar itu diberikan dr. Richard Lee kepada Gus Irfan setelah Gus Irfan berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh Richard Lee.

Sebagaimana dikutip dari Channel YouTube pribadinya, dr. Richard Lee mengumumkan bahwa dia ingin mengundang Gus Irfan untuk datang di podcastnya.

Undangan tersebut tidak semata-mata untuk berbincang-bincang biasa seperti layaknya podcast pada umumnya.

"Dalam rangka pembuktian, saya ingin melihat dengan mata kepala saya sendiri, kesaktian dari Gus Irfan ini," kaya dr. Richard Lee.

Baca Juga: Telibat Kasus Pencemaran Nama Baik Kartika Putri, Dokter Richard Lee Ditetapkan Jadi Tersangka

"Gus Irfan ini, seorang Gus yang luar biasa banget. Saya melihat, beliau bisa membuka aura mata batin, bisa melihat makhluk halus, dan yang paling penting beliau bisa memindahkan penyakit ke kambing," sambungnya.

Dan tak disangka-sangka dr. Richard Lee sendiri siap untuk mensponsori, menyiapkan kambing dan pasiennya.

Bahkan jikalau memang terbukti pemindahan penyakit ini berhasil, dr. Richard Lee akan menawarkan kerja sama bersama Gus Irfan dengan harap bisa memenangkan NOBEL INTERNASIONAL.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x