Inilah profil dan Biodata Lengkap Happy Asmara yang Lagunya Satru 2 feat Denny Caknan Populer di YouTube

- 24 Mei 2022, 15:00 WIB
Inilah profil dan Biodata Lengkap Happy Asmara yang Lagunya Satru 2 feat Denny Caknan Populer di YouTube
Inilah profil dan Biodata Lengkap Happy Asmara yang Lagunya Satru 2 feat Denny Caknan Populer di YouTube /Tangkap Layar/YouTube/RC Music

PURWAKARTA NEWS - Penyanyi cantik Happy Asmara yang sekarang sedang populer karna lagu-lagunya, Akhir-akhir ini sedang menjadi trending topik di kanal YouTube berkat lagu yang dinyanyikan bersama Denny Caknan berjudul Satru 2.

Dulu ketika berusia kurang lebih sepuluh tahun, Happy Asmara pernah terpilih menjadi salah satu model sebuah majalah anak.

Seiring berjalannya waktu, Happy Asmara mengembangkan bakat lain dalam bidang bernyanyi. Dia mulai melatih vokalnya sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Baca Juga: Liverpool vs Real Madrid Final Kapan? Ini Jadwal dan Link Siaran Langsung Liga Champions

Happy Asmara mengawali karir bernyanyinya dengan tampil dari panggung ke panggung disetiap acara yang di kampung halamnnya, hingga tampil sebagai sinden di acara pewayangan.

Setelah beranjak bangku SMA ia mulai direkrut perusahaan rekaman dan tergabung dalam beberapa orkes dangdut di daerahnya, tepatnya di Jawa Timur.

Penyanyi cantik Happy Asmara yang memiliki nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini kembali populer setelah berduet dengan Deny Cakna dengan lagu Satru 2.

Baca Juga: Siapa Denny Caknan yang Sukses Nyanyikan Lagu Satru 2 Bersama Happy Asmara?

Nama lengkap: Heppy Rismanda Hendranata

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini