Nama Steno Ricardo, Mawar AFI dan Susi Latifah Bikin Geger Jagat Maya, Gegara Isu Perselingkuhan

- 23 Februari 2022, 00:54 WIB
Nama Steno Ricardo, Mawar AFI dan Susi Latifah Bikin Geger Jagat Maya, Gegara Isu Perselingkuhan
Nama Steno Ricardo, Mawar AFI dan Susi Latifah Bikin Geger Jagat Maya, Gegara Isu Perselingkuhan /Instagram/

PURWAKARTA NEWS - Tiga nama Yakni Steno Ricardo, Mawar AFI dan Susi Latifah baru-baru ini bikin geger dunia maya, lantaran mencuat isu perselingkuhan atau cinta segitiga diantara mereka.

Steno Ricardo adalah mantan suami Mawar AFI yang baru-baru ini dikabarkan terjerumus dalam indahnya perselingkuhan bersama sang Baby Sitter, Susi Latifah.

Kabar terakhir menyebut Steno Ricardo dan Mawar AFI sudah bercerai setelah sekian lama ia menyembunyikan perselingkuhan dirinya dengan Susi Latifah.

Baca Juga: Siapa Steno Ricardo, Inilah Profil Lengkap Suami Mawar AFI yang Diduga Selingkuh dengan Baby Sitter

Dikutip dari laman Media Blitar, dengan judul "PROFIL Susi Istri Baru Steno Ricardo Lengkap Nama Asli, IG, Tempat Tinggal Mantan Babysitter Mawar AFI", Steno Ricardo membantah soal isu perselingkuhan dirinya dengan sang Baby Sitter Susi Latihan.

Steno Ricardo melalui Instagram pribadinya mengaku bahwa kasus perselingkuhan yang dituduhkan pada dirinya merupakan isu yang tidak benar.

Sebelumnya, mencuat kabar perselingkuhan atau adanya orang ketiga dalam rumah tangga Mawar AFI. Unggahan-unggahan Mawar AFI seakan mengisyaratkan bahwa perceraiannya dikarenakan oleh pelakor.

Baca Juga: Jadi Buah Cibiran di Twitter, Ini yang Terjadi pada Mawar AFI

“Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan,” kata eks suami Mawar AFI.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x