Siapa Steno Ricardo, Inilah Profil Lengkap Suami Mawar AFI yang Diduga Selingkuh dengan Baby Sitter

- 22 Februari 2022, 22:56 WIB
Siapa Steno Ricardo, Inilah Profil Lengkap Suami Mawar AFI yang Diduga Selingkuh dengan Baby Sitter/Instagram/@mysamawar/
Siapa Steno Ricardo, Inilah Profil Lengkap Suami Mawar AFI yang Diduga Selingkuh dengan Baby Sitter/Instagram/@mysamawar/ /

PURWAKARTA NEWS - Steno Ricardo adalah suami Mawar AFI yang dikabarkan telah cerai dengan Mawar AFI karena diduga melakukan perselingkuhan dengan Baby Sitter.

Steno Ricardo atau mantan suami Mawar AFI beberapa hari ini, menjadi perbincangan publik khususnya di kalangan netizen Twitter dan medsos lainnya.

Pada tulisan ini, Anda akan mengetahui, siapa Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI yang tengah jadi trending topic itu.

Baca Juga: Gol 12 Detik David da Silva Bawa Persib Bandung Naik ke Peringkat Tiga Klasemen

Dikutip Purwakarta News dari laman Berita DIY dengan judul "Profil Steno Ricardo, Mantan Suami Mawar AFI yang Diduga Selingkuh: Biodata, Pekerjaan, dan Akun IG" inilah profil Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI.

Steno Ricardo memang sebelumnya diketahui mengakhiri status sebagai suami Mawar AFI dengan perceraian yang secara resmi dilakukan pada 11 Januari 2022 beberapa waktu yang lalu.

Setelah mengakhiri status sebagai suami dari Mawar AFI, diketahui tak butuh waktu lama bagi Steno Ricardo untuk kembali meminang seorang wanita untuk menjadi istri nya dan menggantikan Mawar AFI.

Baca Juga: Kabar Duka, Ayah dari Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Tutup Usia: Beliau Pulang dengan Penuh Cinta

Kepastian mengenai Steno Ricardo yang kembali melangsungkan pernikahan setelah cerai dengan Mawar AFI tersebut pun usai muncul berbagai unggahan mulai dari video hingga foto di media sosial.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah