SM Entertainment Dikritik, Penggemar Minta Ten WayV Pulang ke Kampung Halaman

- 15 Februari 2022, 17:44 WIB
Ten WayV/Instagram/@wayvofficial/
Ten WayV/Instagram/@wayvofficial/ /

PURWAKARTA NEWS - SM Entertainment dikritik, penggemar minta Ten WayV pulang dan tak perlu karantina.

Hal ini terjadi ketika Ten WayV melakukan karantina dan harus tinggal di luar negeri yaitu Tiongkok. Ten sebelumnya memang dijadwalkan untuk berada di Tiongkok untuk sebuah acara yang diselenggarakan di sana.

Penggemar dari Ten pun akhirnya kecewa karena Ten tidak kembali setelah sekian lama dan mengkritik SM Entertainment agar Ten kembali ke Korea.

Baca Juga: WANITA WAJIB Tahu, Inilah Kisah Simon Leviev Crazy Rich Gadungan yang Makan Banyak Korban Wanita

Ten meninggalkan Korea sekitar September 2021 dan dikabarkan akan kembali pada November 2021. Namun, beberapa bulan berlalu dan dia telah berada di Tiongkok hingga pertengahan Februari 2022.

Menurut penggemar, SM Entertainment telah memberi jadwal kepada Ten untuk acara di Tiongkok pada September 2021 dan Februari 2022.

Bahkan, dalam jangka waktu tersebut terhitung lebih lama karena adanya karantina sebelum dan setelah acara. Melihat adanya kejanggalan jadwal tersebut, penggemar pun merasa bahwa Ten tidak perlu berada di luar negeri untuk jangka waktu yang lama.

Baca Juga: KPU Putuskan Tanggal Pemungutan Suara di Tahun 2024 Bertepatan dengan Hari Valentine

Lalu, seorang penggemar angkat bicara tentang masalah ini di komunitas online. Ia membuat sebuah postingan akan apa yang terjadi kepada Ten selama ini dan meminta agar Ten kembali dari Tiongkok.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah