Sakit Usai Kontak dengan Penderita Covid-19, Ungkapan Maaf Raffi Ahmad Bikin Gigi Berlinang Air Mata

- 14 Februari 2022, 17:19 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram Nagita Slavina).
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram Nagita Slavina). /

PURWAKARTA NEWS - Artis sekaligus YouTuber Indonesia, Raffi Ahmad tengah mengalami sakit demam usai kontak dengan penderita Covid-19.

Pemilik Rans Cilegon FC itu juga tengah isolasi mandiri. Ia takut jika keluarganya ikut terpapar sakit yang dideritanya saat ini.

"Iya aku beberapa hari ini ketemu dengan orang-orang yang memang kena, jadi aku memutuskan untuk isolasi aja dulu. Aku mau menjaga kamu (gigi) dan anak-anak. Ada Rayyanza dan Rafathar juga, jadi aku nggak mau kalian kenapa-napa," ujar Raffi Ahmad dikutip dari YouTube RANS Entertainment.

Baca Juga: Bertepatan Pada Hari Valentine Bupati Purwakarta Berikan Coklat Kepada Para Pegawa

Baca Juga: Update Rangkaian Turnamen Free Fire Master League Season V dan Free Fire Indonesia Masters

Bahkan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi berlinang air mata usai Raffi Ahmad meminta maaf karena ia tak bisa menemani sang istri saat acara Mega Konser Tercipta Untukku.

"Aku minta maaf ya karena aku nggak bisa menemani kamu ada di situ sekarang. Padahal aku pengin banget ada di dekat kamu," kata Raffi.

Gigi membenarkan kalau sang suami sedang sakit. "Harusnya malam ini saya ditemenin sama suami saya, tapi karena keadaannya tidak memungkingkan, jadi saya sendiri. Raffi lagi kurang enak badan," kata Nagita.

Baca Juga: PSIS Diterpa Krisis Pemain karena Covid-19, Pelatih Persib Tetap Waspada dan Siap Turunkan Skuad Terbaikny

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Youtube Rans Entertaiment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini