Tentang Kemungkinan Muncul di 'Squid Game' Season 2, Gong Yoo : 'Saya Belum Menerima Panggilan Apapun'

- 1 Januari 2022, 13:17 WIB
Gong Yoo - The Silent Sea (2021)
Gong Yoo - The Silent Sea (2021) /Instagram.com/thesilentsea2021

PURWAKARTA NEWS - Aktor Gong Yoo, baru-baru ini melakukan wawancara yang disiarkan langsung secara online paDA 30 Desember 2021.

Semenjak perannya di serial Netflik 'Squid Game,' para penggemar masih berharap bahwa Gong Yoo akan kembali muncul di serial drama populer tersebut.

Gong Yoo juga menyebutkan bahwa tampil di drama 'Squid Game' merupakan salah satu dari dua hal terbaik yang dia lakukan di tahun 2021.

Baca Juga: Gong Yoo Mengungkapkan Alasan di Balik Dirinya yang Tidak Sengaja Menghindari Genre Romance Setelah 'Goblin'

Saat ini, diketahui, Gong Yoo juga menjadi pemeran utama dalam serial netiflix 'The Silent Sea' yang telah ditayangkan pada 24 Desember lalu.

Dilansir dari KBIZoom, bersama dengan Bae Doona , Lee Joon , Kim Sun-young, dll., Gong Yoo menunjukkan penampilan yang antusias melalui serial drama "The Silent Sea."

Drama ini,menceritakan tentang sekelompok orang yang berangkat ke stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan ketika Bumi menderita dari kurangnya sumber daya.

Baca Juga: Kim Da Mi Tertawa Terbahak-bahak Ketika Beradegan Ciuman dengan Choi Woo Shik, Kenapa ?

Menurut Flix Patrol, "The Silent Sea" menarik perhatian besar dari pemirsa global karena saat ini berada di peringkat No.3 dalam kategori Acara TV Netflix.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini