Gong Yoo Mengungkapkan Alasan di Balik Dirinya yang Tidak Sengaja Menghindari Genre Romance Setelah 'Goblin'

- 1 Januari 2022, 13:07 WIB
Gong Yoo Ungkap Bagaimana ‘The Silent Sea’ Berdampak dalam Kehidupannya dan Kesannya Selama 20 Tahun Berkarir
Gong Yoo Ungkap Bagaimana ‘The Silent Sea’ Berdampak dalam Kehidupannya dan Kesannya Selama 20 Tahun Berkarir /

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini, aktor Gong Yoo berpartisipasi dalam sebuah wawancara yang dilakukan secara online pada 30 Desember.

Dalam wawancara tersebut, sang aktor mengatakan bahwa dirinya tidak sengaja memghindari genre roman setelah 'Goblin' yang dtayangkan oleh tvN.

Seperti diketahui, drama 'Goblin' yang bergenre roman representatif mampu membuat para penonton belum move on dari chemsitry cinta beda dunia antara Gong Yoo yang berperan sebagai Goblin dan pasangannya Kim Go Eun yang berperan sebagai pengantin Goblin, Eun Tak.

Baca Juga: Kim Da Mi Tertawa Terbahak-bahak Ketika Beradegan Ciuman dengan Choi Woo Shik, Kenapa ?

“Saya telah banyak mendengar ini dari penggemar saya. Saya tidak sengaja menghindari genre roman”. Ungkap Gong Yoo.

Dia menambahkan, “Itu berakhir seperti itu entah bagaimana. Di antara proyek yang saya tawarkan pada waktu itu, saya memutuskan untuk melakukan apa yang saya inginkan, dan kebetulan seperti itu di beberapa titik.”

Seperti diketahui, setelah menjadi bintang utama di drama 'Goblin', Gong Yoo dalam karya-karya yang selanjutnya lebih memainkan peran pendukung pemeran utama wanita, seperti untuk drama “Kim Ji-young, Born 1982” dan “ Silent Sea.”

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi Sabtu, 1 Januari 2022: Cobalah Untuk Tidak Terlalu Kritis

Lebih lanjut, Gong Yoo mengatakan bahwa akan lebih baik untuk dirinya jika ia melakukan beberapa proyek dengan orang lain tanpa harus berperan sebagai pemeran utama dan melakukan pekerjaan yang dirinya inginkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini