Untuk Meminimalkan Hiatus Band, Dowoon DAY6 Akan Wajib Militer Lebih Awal

- 29 Desember 2021, 18:09 WIB
Dowoon dan Wonpil DAY6
Dowoon dan Wonpil DAY6 /Kolase Wonpil dan Dowoon DAY6 saat siaran langsung di V Live / Tangkapan layar Naver V Live

PURWAKARTA NEWS - Dowoon DAY6 telah secara resmi mengumumkan rencananya untuk mendaftar wajib militer.

Dilansir dari soompi, Dowoon menyampaikan langsung kepada para penggemarnya pada tanggal 28 Desember 2021, saat ia mengadakan siaran langsung Naver V Live bersama dengan Wonpil.

Dowoon yang merupakan drummer dari DAY6 mengatakan secara pribadi tentang pendaftaran wajib militernya tersebut.

Baca Juga: 5 Anggota Boy Group ONF Telah Mendaftar Wajib Militer Pada Bulan Desember Ini Secara Bersamaan

“Saya pikir sudah waktunya bagi saya untuk mengatakan ini,Hari ini adalah kegiatan terjadwal terakhir saya, dan pada 17 Januari, saya akan mendaftar wajib militer sebagai anggota band militer.” Ungkap Dowoon.

Dowoon mengungkapkan kabar tersebut dengan sangat hati-hati, karena masalah tentang keberangkatannya wajib militer merupakan kabar yang sedikit sensitif untuk para penggemarnya.

“Karena ini masalah yang agak sensitif, saya khawatir tentang bagaimana saya harus memberi tahu Anda dan menyampaikan berita ini. Saya banyak berpikir tentang 'Kapan saya harus mengatakan ini?' Saya sebenarnya sudah tahu sebentar, tetapi saya banyak merenungkan tentang waktu yang tepat [untuk memberi tahu Anda]. Karena hari ini adalah aktivitas terjadwal terakhir saya [sebelum wajib militer], saya pikir memberi tahu kalian setelah aktivitas saya hari ini adalah waktu yang tepat.” Lanjutnya.

Baca Juga: Harga Telur Naik, Peternak Ayam Petelor Kembali Sumringah

Wonpil yang juga merupakan anggota dari DAY6 mengungkapkan bahwa rekannya tersebut telah memilih untuk mendaftar di militer lebih awal dengan harapan meminimalkan hiatus dari band DAY6.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah