Spanduk di KBS Entertainment Awards Menarik Perhatian Publik, Bertuliskan Nama Selebriti yang Menjadi Ayah

- 28 Desember 2021, 02:32 WIB
Chen EXO
Chen EXO /

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini spanduk variety show 'The Return of Superman' yang berada di KBS Entertainment Awards menjadi perbincangan hangat publik.

Bagaimana tidak, dalam spanduk tersebut,  'The Return of Superman' telah mencantumkan nama selebriti yang menjadi ayah seperti, "Kim Yong-gun, Kim Gu-ra , Jo Jung-seok , Gosu, Ryu Hyun-jin, Taeyang , Chen, Bobby, dan Chan-sung.”

Bukan hanya itu saja, dispanduknya juga terdapat komentar yang mengatakan bahwa,  “Kembalinya Superman menanti Anda.”

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Targetkan 8.500 Anak Sudah Divaksin Pada Februari 2022

Sontak saja, para netizen dibuat penasaran tentang maksud dari spanduk bertuliskan nama-nama selebriti yang menjadi ayah tersebut.

Dilansir dari KBIZoom, pada KBS Entertainment Awards 2021, yang diadakan 25 Desember lalu, setiap program tv KBS dapat menggantung spanduk mereka di kursi penonton.

Spanduk "The Return of Superman" yang juga ikut menggantung di kursi penonton, saat ini menjadi topik hangat pembicaraan publik.

Baca Juga: Hasil Tes Medis Bagus, Pelatih Persib Senang David da Silva Sudah Gabung Tim

Secara khusus, yang menarik perhatian publik adalah penyebutan bintang idola seperti Chen , Bobby , dan Chan-sung , yang dikritik di kalangan penggemar karena masalah kehamilan pranikah mereka serta Kim Yong-gun , yang kontroversial karena aborsinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x