Aktris Cantik Han So Hee Menjadi selebriti No.1 yang Paling Ingin Dilihat Langsung Oleh Para Idola, Kenapa ?

- 19 Desember 2021, 12:10 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Aktris cantik yang bersinar ditahun 2021 dan telah bermain di beberapa drakor populer yakni Han So Hee menempati selebriti nomor 1 yang paling ingin dilihat langsung oleh para idola.

Hal tersebut disebabkan karena seringkali selebriti dari berbagai bidang industri hiburan yang sama tidak dapat bertemu satu sama lain.

Oleh karena itu, wajar saja jika para selebritas juga merasakan perasaan berdebar yang sama ketika mereka melihat selebritas lain yang belum pernah mereka lihat secara langsung.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon ' Bad and Crazy' Memulai Awal Rating yang Menjanjikan

Dilansir dari KBIZoom, pada saat acara penghargaan Asia Artist Awards tahun ini diadakan, ada semacam papan polling yang meminta para idola untuk memilih aktor atau aktris mana yang paling ingin mereka lihat secara langsung.

Papan polling tersebut dipasang di ruang tunggu sehingga para idola dapat menempelkan stiker pada nama selebriti pilihan mereka.

Menurut dewan polling, terungkap bahwa Han So Hwee menerima stiker paling banyak dan merupakan aktris yang paling ingin dilihat langsung oleh para idola.

Baca Juga: Aktor Kim Kyung Nam Akhirnya Meminta Maaf Atas Kontroversi yang Dibuatnya, Ada Apa ?

Ini mungkin karena akting memukau Han So Hwee di serial Netflix bertajuk ' My Name ' yang baru-baru ini mendapatkan banyak popularitas di Korea.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini