Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon ' Bad and Crazy' Memulai Awal Rating yang Menjanjikan

- 19 Desember 2021, 12:01 WIB
Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook di Bad and Crazy episode 2
Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook di Bad and Crazy episode 2 /Iqiyi

PURWAKARTA NEWS - Drakor terbaru 'Bad and Crazy' memulai awal rating yang menjajikan.

Drama terbaru dari aktor populer Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon yakni Bad and Crazy menayangkan episode perdananya pada malam Jumat malam kemarin.

Drama Korea “Bad and Crazy” tersebut, tayang perdana dengan rating pemirsa yang kuat karena mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh drama populer “ Happiness .”

Baca Juga: Aktor Kim Kyung Nam Akhirnya Meminta Maaf Atas Kontroversi yang Dibuatnya, Ada Apa ?

Seperti diketahui, drakor Hapiness sudah menayangkan episode terakhirnya pada 11 Desember lalu dan mempunyai akhir drama yang menyenangkan (Happy Ending).

Dilansir dari soompi, menurut Nielsen Korea, episode pertama dari drama aksi baru yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon tersebut mencetak rating sebesar 4,5 persen.

Sekaligus drakor baru ini,juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa yang berusia 20 hingga 49 tahun, yang mampu mencetak rating sebanyak 2,4 persen.

Baca Juga: Inilah 30 Peringkat Reputasi Merek Anggota Boy Group Bulan Desember ini

Sementara itu, seperti biasanya drakor yang mempunyai genre roman sejarah tersebut yakni drakor “ The Red Sleeve ” MBC kembali mencapai rating pemirsa tertinggi tadi malam.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x