Trailer Pertama dari Sekuel Film Hits 'The Pirates' Keluar, Para Penggemar Antusias

- 17 Desember 2021, 19:29 WIB
Poster film The Pirates.
Poster film The Pirates. /Soompi

PURWAKARTA NEWS - Sekuel film hit " The Pirates " yang bertabur bintang dan sangat dinanti oleh para penggemar pecinta drakor telah merilis trailer pertamanya.

Dilansir dari soompi, trailer baru yang menarik perhatian tersebut dimulai dengan sekilas harta karun dan semua karakter berbeda yang mati-matian mencarinya.

Woo Moo Chi memberi tahu krunya dengan ekspresi frustrasi, “Harta karun! Harta karun!" Sementara itu, Mak Yi tampaknya sedang menceritakan sebuah kisah kepada semua orang di kapalnya tetapi saat mereka semua menatapnya dengan penuh harap, dia membuat mereka kesal dengan tiba-tiba bertanya, "Tunggu, di mana kita?"

Baca Juga: MBC Entertainment 2021 Awards Mengumumkan Nominasi untuk Variety Show of the Year dan Best Couple, Intip Yuk

Trailer berlanjut dengan humor menggoda perjalanan sulit yang terbentang di depan para bajak laut, yang akan mencakup badai, gempa bumi, dan banyak lagi rintangan yang menakutkan. Pada satu titik, Woo Moo Chi berkata, "Saya akan tinggal di sini dan menjaga kapal," tetapi Hae Rang yang tidak senang menanggapi dengan menendangnya dari kapalnya dengan senyum masam.

Di tengah kilasan aksi berintensitas tinggi, keterangannya menjanjikan campuran drakor dengan 3 genre sekaligus yakni "aksi, komedi, dan cinta".

Klip berakhir dengan Hae Rang bertanya pada Woo Moo Chi dengan kilatan tekad di matanya, “Bagaimana kalau kita pergi?” Dia menjawab, "Haruskah kita?"

Baca Juga: Hyeri Girl's Day Akan Mengambil Jalur Hukum Terhadap Komentar Haters yang Sudah Melewati Batas Wajar

Sementara itu, “The Pirates: Goblin Flag,” merupakan sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu untuk film 2014 “The Pirates,” serta di dalamnya terdapat komedi aksi petualangan periode, tentang sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah