Hyeri Girl's Day Akan Mengambil Jalur Hukum Terhadap Komentar Haters yang Sudah Melewati Batas Wajar

- 17 Desember 2021, 19:16 WIB
Hyeri Girl's Day ambil tindakan hukum pada pemberi komentar jahat
Hyeri Girl's Day ambil tindakan hukum pada pemberi komentar jahat /Instagram.com/@hyeri_0609

PURWAKARTA NEWS - Aktris cantik asal Korea Selatan Hyeri Girl's Day yang kini tengah syuting drama terbarunya " When Flowers Bloom, I Think Of The Moon" akan mengambil keputusan tegas terkait hatersnya.

Bagaimana tidak, komentar jahat yang dilontarkan haters kepadanya sudah melewati batas normal hingga ke pelecehan seksual.

Dilansir dari soompi, melalui pihak agensi Hyeri Creative Group ING , mereka telah mengumumkan bahwa akan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas postingan jahat dan serangan pribadi.

Baca Juga: Innalillahi, Pendangdut Senior Imam S Arifin Meninggal Dunia

Pernyataan resmi pihak agensi dirilis pada 17 Desember 2021.

" Baru-baru ini, ada lonjakan postingan jahat yang menargetkan artis kami Hyeri seperti pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik karakter. Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas postingan ini." Ungkap pihak agensi Hyeri.

Sebelumnya pihak agensi dan juga Hyeri tak mempermasalahkan postingan dari haters tersebut sebagai "Kebebasan Berekspresi."

Baca Juga: Doyoung NCT Dalam Pembicaraan untuk Membintangi Web Drama 'Love Note,' Jadi Pemeran Utama?

Namun, komentar tersebut terus menerus berlanjut dan menargetkan Hyeri dengan postingan jahat yang telah melampaui tingkat.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini