KBS Song Festival Mengumumkan Lebih Banyak Pertunjukan Unit : Salah Satunya Duet SEVENTEEN DK dan Seungkwan

- 15 Desember 2021, 17:38 WIB
KBS Song Festival line up released
KBS Song Festival line up released /Tangkap layar YouTube KBS WORLD TV

PURWAKARTA NEWS - Acara penghargaan KBS Song Festival 2021 telah menjanjikan kolaborasi dan penampilan unit yang lebih mendebarkan.

Sebelumnya, KBS mengumumkan bahwa rekan satu label HYBE,yakni TXT dan ENHYPEN akan menampilkan panggung kolaborasi sampul yang epik bersama.

Ditambah lagi, baru-baru ini KBS juga mengumumkan penampilan spesial dari grup SEVENTEEN yakni penampilan dari anggotanya Seungkwan dan DK yang akan bernyanyi duet bersama-sama di acara tersebut.

Baca Juga: Breaking News : Chansung 2PM Mengumumkan Pernikahannya dan Akan Segera Menjadi Seorang Ayah

Seperti diketahui, keduanya merupakan bagian dari garis vokal SEVENTEEN, dengan DK baru-baru ini membuktikan kemampuan vokalnya sebagai aktor musikal di “Excalibur” dan Seungkwan berpartisipasi dalam OST untuk drama seperti “Record of Youth” dan “Lovestruck in the City.”

KBS menyatakan bahwa “Duet anggota lini vokal SEVENTEEN yang memberikan kenyamanan hangat kepada semua orang di dunia, dan kolaborasi antara perwakilan anggota girl grup K-pop dengan pesan kekuatan, akan menggerakkan hati penonton di musim dingin. ” Ungkap KBS.

Panggung spesial lainnya adalah kolaborasi girl group epik yang terdiri dari sembilan anggota dari enam girl group top pada tahun 2021. Girl group ini diantaranya, Red Velvet , Oh My Girl , Brave Girls, ITZY , STAYC, dan IVE, meskipun sembilan anggota belum diumumkan.

Baca Juga: Drama Mendatang JTBC '39' Rilis Poster : Menampilkan Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun yang Tersenyum

Gadis-gadis ini akan menampilkan "Way to Go" lagu dari girl grup Girls' Generation sebagai lagu kepositifan dan kekuatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x