Karena Masalah Kesehatan, Jang Gyuri Fromis_9 akan Hiatus Dari Dunia Hiburan untuk Sementara Waktu

- 11 Desember 2021, 13:48 WIB
Jang Gyuri
Jang Gyuri /allkpop

PURWAKARTA NEWS - Pledis Entertainment baru-baru ini mengumumkan kesehatan dari salah satu anggota girl grup fromis_9 yakni Jang Gyuri.

Diketahui, Jang Gyuri harus hiatus untuk sementara waktu karena memerlukan istirahat yang banyak  untuk menjaga kesehatannya.

Kabar tersebut diumumkan secara resmi oleh agensi PLEDIS Entertainment pada 10 Desember lalu.

Baca Juga: Inilah 30 Daftar Peringkat Reputasi Brand Boy Group Desember, Simak Yuk

PLEDIS Entertainment merilis pernyataan resminya yang mengumumkan bahwa Jang Gyuri baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena gejala kesehatan yang buruk.

Sangat disayangkan, dirinya tidak akan berpartisipasi dalam penampilan fromis_9 di acara yang dijadwalkan yakni acara "Shinhan Bank SOL KBO Golden Glove 2021" yang sudah dinantikan oleh para penggemarnya.

"Anggota fromis_9 Jang Gyuri, mengunjungi sebuah klinik setelah mengalami nyeri otot dan pusing. Para dokter memberi tahu dia bahwa dia membutuhkan masa istirahat dan pemulihan." Ungkap agensi PLEDIS Entertainment.

Baca Juga: Sudah Dikonfirmasi, Aktris Kim Jae Kyung akan Membintangi Drama Baru Bersama Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun

PLEDIS Entertainment juga mengatakan bahwa meski mengecewakan para penggemar dari fromis_9, agensi meminta pengertian kepada para penggemar untuk kesembuhan Jang Gyuri sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini