Sudah Dikonfirmasi, Aktris Kim Jae Kyung akan Membintangi Drama Baru Bersama Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun

- 11 Desember 2021, 13:20 WIB
Kim Jae Kyung, Lee Joon Gi , Kim Ji Eun
Kim Jae Kyung, Lee Joon Gi , Kim Ji Eun /Instagram @_kimjaekyung_ @kj_ieun @actor_jg

BERITA PURWAKARTA - Seperti diketahui, Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun akan membintangi drama baru berjudul "Again My Life" yang akan tayang pada paruh waktu 2022 mendatang.

Baru-baru ini, aktris lainnya yakni Kim Jae Kyung akan ikut bergabung bersama Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun dalam drama tersebut.

Dilansir dari soompi, pada 10 Desember, dipastikan bahwa aktris Kim Jae Kyung akan membintangi drama SBS mendatang “Again My Life.”

Baca Juga: Peringkat Reputasi Brand Boy Group Desember Diumumkan : Diperingkat 5 Besar Ada BTS, EXO Hingga NCT

Sementara itu, drama terbaru yang akan ditayangkan oleh SBS tersebut akan menceritakan tentang kisah seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua untuk mendapatkan keadilan

Lebih lanjut, "Again My Life" awalnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Lee Hae Nal, dan juga telah dirilis sebagai webtoon.

Pada drama baru ini populer dengan kemampuan akting yang tidak diragukan lagi seperti Lee Joon Gi akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Kim Hee Woo, yang dieksekusi secara tidak adil saat seorang aktor yang korup tetapi tidak terduga mendapat kesempatan lain untuk hidup.

Baca Juga: Postingan Terbaru Song Ji Hyo Ditengah Kontroversi Atas Potongan Rambut Pendeknya, Disorot

Sedangkan rekan yaitu Kim Ji Eun akan berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang putri bungsu dari CEO Cheonha Group yang juga memiliki otak yang jenius.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini