Daftar Drama Korea Terbaru SBS di Tahun 2022 Mendatang, Termasuk 'Taxi Driver' Musim Kedua

- 10 Desember 2021, 16:04 WIB
SBS umumkan rencaya penayangan beberapa drama terkenal
SBS umumkan rencaya penayangan beberapa drama terkenal /Foto Soompi.com

PURWAKARTA NEWS - Stasiun TV SBS Korea Selatan telah meluncurkan preview dari lineup drama 2022 mendatang mereka.

Banyak drama baru yang akan tayang maupun drama yang sudah tayang dan berlanjut akan tayang pada musim keduanya.

Dilansir dari soompi, pada 9 Desember, SBS mengadakan showcase yang ditargetkan untuk pengiklan untuk jajaran program TV tahun 2022 mereka.

Baca Juga: MAMA 2021, Akan Dibuka dengan Penampilan Kolaborasi dari Anggota Stray Kids, ATEEZ, TXT, ITZY, aespa & ENHYPEN

Salah satu segmen yang paling dinanti dari showcase ini adalah lineup drama mereka, karena drama SBS baru-baru ini sedang naik daun dalam hal perolehan rating pemirsa.

Sementara itu, drama pertama SBS mengawali tahun 2022 ini adalah drama “ The Who Read Hearts of Evil ”,  akan dibintangi oleh aktor Kim Nam Gil, yang akan mulai ditayangkan pada bulan Januari mendatang.

Lebih lanjut, dijadwalkan juga untuk paruh pertama tahun 2022 adalah drama yang akan dimainkan oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop yakni “ Why Oh Soo Jae? “, Drama “ A Business Proposal ” yang akan dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong , dan terakhir drama “ Again My Life ” dari aktor Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun .

Baca Juga: Aktris Cantik Yoon Eun Hye Didiagnosis Positif COVID-19

Bukan hanya drama baru saja, SBS juga mengkonfirmasi bahwa drama hits Lee Je Hoon yakni " Taxi Driver " yang dinanti-nanti untuk musim keduanya, akan kembali pada tahun 2022 dengan cerita yang lebih menarik lagi pastinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini