Sedang dalam Pembicaraan, Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin akan Membintangi Remake Korea 'Some Day Or One Day'

- 10 Desember 2021, 02:52 WIB
Aktor Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film remake Taiwan "Some Day or One Day'.
Aktor Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film remake Taiwan "Some Day or One Day'. /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Kabar gembira, Aktor korea Ahn Hyo Seop dan Aktris Jeon Yeo Bin akan membintangi drama korea terbarunya.

Drama korea yang akan dibintangi oleh Ahn Hyo seop dan Jeon yeo Bin merupakan Remake Korea dari " Some Day or One Day ." dan sedang bersiap untuk produksi.

Dilansir dari soompi, pada tanggal 9 Desember, dilaporkan bahwa Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin telah dicasting untuk remake Korea dari drama hit Taiwan.

Baca Juga: 20 Daftar Lagu dan Album K-Pop Terbaik Tahun 2021 Versi Majalah TIME : Ada ENHYPEN, IU Hingga SEVENTEEN

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ahn Hyo Seop, Starhaus Entertainment berkomentar bahwa sang artis sedang meninjau tentang tawaran dari drama tersebut.

“Ahn Hyo Seop menerima tawaran casting untuk remake 'Some Day or One Day' dan sedang meninjau [tawaran itu].” Ungkap agensi.

Sementara itu, Agensi dari Jeon Yeo yakni Been Management mengungkapkan hal yang sama.

Baca Juga: 'Eternals' Mencapai 3 Juta Penonton Korea, Ma Dong Soek Berterima Kasih Kepada Penggemar dengan Senyum Lebar

“Ini adalah salah satu dari beberapa proyek yang dia tawarkan, dan dia masih meninjau [tawaran itu]. Belum ada yang diputuskan.” Ungkap Been Management.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini