Dinobatkan Sebagai Anggota Baru Green Noble Club, JAY B GOT7 Berdonasi untuk Kaum Muda yang Membutuhkan

- 8 Desember 2021, 18:27 WIB
Jay B Got7
Jay B Got7 /

PURWAKARTA NEWS - Setelah aktris Shin Se Kyung memberikan penghasilan dari YouTubenya untuk membantu gadis dari keluarga berpenghasilan rendah, kini giliran penyanyi JAY GOT7 yang baru-baru ini telah berdonasi dan bergabung dengan Green Noble Club.

Dilaporkan dari soompi, baru-baru ini, JAY B mendonasikan uangnya sebesar 100 juta won (sekitar $84.940 atau setara 1.218 Milyar) kepada ChildFund Korea untuk membantu anak-anak kurang mampu.

JAY B yang merupakan anggota dari boy group GOT7 pertama kali mulai bekerja dengan ChildFund Korea pada tahun 2018, ketika ia ditunjuk sebagai duta untuk kontes "Surat Terima Kasih" ke-3 mereka.

Baca Juga: Rating Terbaru Drama Korea Our Beloved Summer Terlihat Sedikit Turun + Ada Perolehan Rating Drama lainnya

Sejak itu, sang bintang populer tersebut secara konsisten memberikan sumbangannya kepada organisasi tersebut.

Diketahui, tahun ini setelah bergabung dengan agensi barunya yakni H1GHR Music, JAY B menyumbangkan keuntungan dari merchandise fotografinya.

Donasinya akan digunakan untuk membantu para korban dan remaja dari keluarga yang membutuhkan.

Baca Juga: Aktris Cantik Shin Se Kyung Diketahui Menyumbangkan Keuntungan YouTubenya Selama 3 Tahun Berturut-turut

Pada tanggal 7 Desember, organisasi tersebut mengumumkan bahwa total donasi JAY B telah melampaui 100 juta won, yang digunakan oleh anggota Green Noble Club ChildFund Korea.

The Green Noble Klub terdiri dari individu-individu yang telah mendonasikan sejumlah setidaknya 100 juta won dan termasuk anggota selebriti lain seperti TVXQ's Changmin, BTS's J-Hope, dan Kim Yoo Jung. Awal tahun ini, Chungha , pasangan Kim So Yeon dan Lee Sang Woo , dan Jimin BTS juga ditunjuk sebagai anggota .

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x