Mengejutkan, ITZY dan Bintang 'Squid Game' Heo Sung Tae akan Membuat Kolaborasi Penampilan Spesial di MAMA

- 8 Desember 2021, 17:55 WIB
Kolase foto ITZY dan Heo Sung Tae.*
Kolase foto ITZY dan Heo Sung Tae.* /Soompi

PURWAKARTA NEWS - Penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021) membuat para penggemar begitu antusias.

Pasalnya, penghargaan MAMA 2021 telah mengumumkan kolaborasi yang tidak terduga. Kolaborasi tersebut berasal dari girl group ITZY dan bintang "Squid Game" Heo Sung Tae.

Dilansir dari soompi, pada 8 Desember, terungkap bahwa ITZY dan aktor “Squid Game” Heo Sung Tae sedang mempersiapkan penampilan kolaborasi spesial di MAMA 2021.

Baca Juga: IU melakukan Hal Mencurigakan Lewat Album Terbarunya, Fans: Dia Tengah Berkencan

Kolaborasi antar keduanya menambah jumlah penampilan yang paling ditunggu para penggemar. Setelah sebelumnya MAMA 2021 juga mengumumkan penampilan spesial dari Edshereen.

Bukan hanya itu saja, boy group Wanna One akan reuni dan menampilkan penampilan yang spesial di acara penghargaan tersebut.

penyanyi senior, Lee Hyori setelah 13 tahun tidak menghadiri acara penghargaan ini, akan didapuk sebagai MC dan akan berkolaborasi dengan kru dancer "Streer Women fighter."

Baca Juga: Hanya Sampai Episode 12, Drakor Happiness Bagikan Potret Terakhir Pekan Ini, Ada Musim Kedua?

Sementara itu, girl group ITZY membuat debut panas mereka pada tahun 2019 dan menjadi populer dengan lagu-lagu hit mereka seperti “DALLA DALLA,” “ICY,” “WANNABE,” dan “Not Shy.”

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini