BTS Dikabarkan Tidak akan Dapat Menghadiri Acara Penghargaan MAMA 2021

- 2 Desember 2021, 19:37 WIB
BTS Dikonfirmasi Tak Akan Hadir di MAMA 2021, Ini Alasannya.
BTS Dikonfirmasi Tak Akan Hadir di MAMA 2021, Ini Alasannya. /Instagram/@bts.bighitofficial

PURWAKARTA NEWS - Orang dalam melaporkan bahwa BTS tidak akan dapat menghadiri acara Mnet Asian Music Awards karena diberlakukannya pembatasan karantina baru untuk pelancong luar negeri yang kembali ke Korea.

Dilansir dari Allkpop, menurut laporan outlet media pada 2 Desember, pembatasan karantina baru yang berlaku mulai besok tanggal 3 Desember waktu setempat yang  akan dapat memengaruhi kehadiran BTS di 'Mnet Asian Music Awards 2021'.

Pembatasan tersebut dilakukan mengingat penyebaran varian Omicron Coronavirus di wilayah di seluruh dunia, pemerintah Korea Selatan telah menempatkan peraturan baru untuk pelancong luar negeri yang tiba di Korea.

Baca Juga: Song Hye Kyo Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Baru 'The Glory' yang Ditulis Oleh Penulis Naskah Kim Eun Sook

Terlepas dari status vaksinasi mereka, semua pelancong yang tiba di Korea mulai 3 Desember akan diminta untuk dikarantina selama 10 hari.

Akibatnya, segera setelah anggota BTS kembali dari promosi mereka di AS, mereka harus dikarantina selama 10 hari.

Diketahui, saat ini para anggota BTS dijadwalkan tampil di '2020 Jingle Ball Tour' di Los Angeles, California pada 3 Desember PST.

Baca Juga: 'The Silent Sea' Menangkap Ketegangan dengan Foto Baru Gong Yoo, Bae Doona, dan Lainnya di Luar Angkasa

Bahkan jika grup tersebut memilih untuk kembali ke Korea segera setelah itu, ini masih akan menghalangi mereka untuk menghadiri '2021 Mnet Asian Music Awards', yang dijadwalkan akan diadakan secara langsung pada 11 Desember.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini