'The Silent Sea' Menangkap Ketegangan dengan Foto Baru Gong Yoo, Bae Doona, dan Lainnya di Luar Angkasa

- 2 Desember 2021, 19:24 WIB
The Silent Sea. / Instagram @netflixid
The Silent Sea. / Instagram @netflixid /

PURWAKARTA NEWS - Kabar bahagia datang dari Serial Netflix yang sangat dinanti-nantikan yakni "The Silent Sea" yang telah mengungkapkan gambar baru dari pemeran utamanya.

Dilansir dari soompi, “The Silent Sea” ini berlatar di Bumi pada tahun 2075, yang telah menjadi gurun dan sumber daya alamnya terkuras.

Sebuah tim khusus ditugaskan dengan misi rahasia di stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan, yang disebut sebagai "The Silent Sea".

Baca Juga: NCT U akan MerilisJudul Lagu Pra-rilis 'Universe (Let's Play Ball)' Menjelang Comeback Penuh NCT 2021

Aktris Bae Doona berperan sebagai Song Ji Ahn, seorang ahli biologi luar angkasa; Gong Yoo sebagai Han Yoon Jae, pemimpin tim; Lee Joon sebagai Ryu Tae Seok, seorang insinyur senior; Kim Sun Young sebagai Hong Ga Young, dokter tim; Lee Moo Saeng sebagai Gong Soo Hyuk, kepala keamanan; dan Lee Sung Wook sebagai Kim Sun, pilot pesawat luar angkasa.

Sementara itu, Foto-foto yang baru dirilis meningkatkan ketegangan dengan visual dari pangkalan eksplorasi bulan, yang disebut pangkalan Balhae, misteri yang akan terungkap di sana, dan ekspresi kru elit dengan pemikiran berbeda di benak mereka.

The Silent sea
The Silent sea Dok. Soompi

Dalam potongan gambar tersebut menampilkan aspek berbeda dari pangkalan Balhae serta anggota kru yang berjalan di permukaan bulan dalam set yang dibuat oleh sutradara, Choi Hang Yong, dan kru produksi teratas di Korea.

Baca Juga: Aktris Putri Patricia Makin Menawan di Umur 41 Tahun, Belum Menikah dan Memilih Nikmati Hidup

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah