Penampilan Pertama Choi Siwon di Acara My Little Old Boy

- 29 November 2021, 18:25 WIB
Choi Siwon diacara My Little Old Boy
Choi Siwon diacara My Little Old Boy /Dok. Soompi

PURWAKARTA NEWS - Kabar bahagia, Choi Siwon Super Junior telah membuat penampilan pertamanya di acara “My Little Old Boy” dan berperan sebagai salah satu putra.

Dikutip dari soompi, (29/11/2021) Pada siaran 28 November dari “My Little Old Boy,” Choi Siwon bersenang-senang dengan menunggang kuda.

Ketika dia pertama kali muncul di layar dengan terampil menunggang kudanya, para ibu yang menonton acara tersebut berkomentar, bagaimana dia (Choi Siwon) tidak cocok dengan judul acara tersebut karena dia (Choi Siwon) terlihat sangat keren.

Baca Juga: 'Chimera' Mencapai Rating Tertingginya Sementara 'Jirisan' Mendapat Peningkatan Rating

Diketahui, judul untuk acara My Little Old Boy yang ditayangkan pada hari kemarin tersebut kalau diterjemahkan secara harfiah menjadi "Anakku yang Penuh Kebencian."

Di sisi lain, Sepanjang menunggang kudanya, Choi Siwon terus memuji kudanya yang bernama Typicus dan berkomunikasi dengannya. Setelah selesai berkuda, Choi Siwon berbicara dengan kuda itu dan memuji kudanya kesayanganya tersebut.

“Kerja bagus. Bagaimana hari ini? Saya pikir kerja tim kami benar-benar hebat. Bagaimana menurutmu?" Choi Siwon membungkuk seolah-olah dia sedang mendengarkan tanggapan Typicus dan menambahkan, "Kamu pikir itu tidak buruk?" tanyanya.

Baca Juga: Park Hyung Sik dan Han So Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis Baru 'Soundtrack #1'


Meskipun Choi Siwon mencoba menenangkan Typicus sebelum memberinya wortel, dia akhirnya membuat wajah menyerah dan memberi makan Typicus.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini