Tren #GetWellSoonLisa di Twitter Sebagai Bentuk Dukungan dari Para Fans untuk Lisa BLACKPINK

- 25 November 2021, 13:28 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /

PURWAKARTA NEWS - Para penggemar Lisa BLACKPINK membuat hashtag #GetWellSoon Lisa sebagai bentuk dukungan dari mereka dan mengharapkan bahwa idolanya tersebut cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

Dilansir dari Allkpop (25/11/2021) Sebelumnya pada 24 November lalu, dikabarkan bahwa Lisa BLACKPINK telah dinyatakan positif COVID-19.

Kabar tidak mengenakan tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak agensi dari Lisa.

Baca Juga: Terkait Dakwaan Melakukan Penyerangan Terhadap Seorang Wanita, Ini kata Agensi Yoon Kyul

"Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan COVID-19 sore ini. 3 anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera melakukan tes PCR setelah mendengar Lisa positif. Hasil COVID-19. Mereka saat ini sedang menunggu hasilnya." Ungkap agensi.

Agensi melanjutkan bahwa pihaknya segera mengambil tindakan pencegahan terkait dengan COVID -19.

"Kami membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat dengan perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat di luar pedoman otoritas kesehatan. Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai kami. prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda lagi." Lanjutnya.

Baca Juga: Yoon Kyul Jannabi Didakwa Melakukan Penyerangan Terhadap Seorang Wanita

Dengan berita bahwa Lisa telah dites positif, telah terjadi perdebatan online di mana banyak penggemar menunjukkan dukungan untuk idola mereka tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x