Winter aespa, Karina dan Jennie BLACKPINK, Menjadi 3 Besar Peringkat Nilai Merek Girl Group Individu Teratas

- 21 November 2021, 13:35 WIB
Winter aespa, Jennie BLACKPINK dan Lisa BLACKPINK puncaki brand reputasi untuk member girl group bulan ini
Winter aespa, Jennie BLACKPINK dan Lisa BLACKPINK puncaki brand reputasi untuk member girl group bulan ini /Soompi

PURWAKARTA NEWS - Institut Reputasi Perusahaan Korea telah merilis peringkat nilai merek dari masing-masing anggota girl group, untuk bulan November!

Dilansir dari Allkpop (21/11/2021), Menurut analisis data besar Institut Reputasi Perusahaan Korea untuk bulan November, rookie girl group aespa's Winter menempati peringkat pertama untuk nilai merek individu, diikuti oleh peringkat kedua Karina aespa, dan peringkat ketiga Jennie BLACKPINK.

Winter aespa menempati urutan pertama dengan indeks nilai merek 3.860.537, sedikit menurun 0,75% dari indeksnya di bulan Oktober. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk "Savage," "konser," dan "YouTube," sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "memikat," "seksi," dan "usaha." Analisis positif-negatif Winter juga mengungkapkan skor reaksi positif 85,04 persen.

Baca Juga: Sahabat dari Gracia Indri Turut Bahagia Atas Pernikahannya dan Ikut Menyaksikan Secara Virtual

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces, Minggu, 21 November 2021: Pertemuan Romantis Akan Terjadi Hari Ini

Urutan kedua, adalah Karina aespa dengan indeks 3.440.982, meningkat 7,13% dari indeksnya di bulan Oktober. Analisis data besar menunjukkan istilah yang paling sering dikaitkan dengan Karina adalah "Menggoda, seksi, bekerja keras." Di sisi lain, analisis kata kunci dari anggota melihat "Savage, konser, YouTube" sebagai istilah yang paling sering dicari.


Di tempat ketiga adalah Jennie BLACKPINK dengan 3.302.572, meningkat 0,88% dari indeksnya di bulan Oktober.

Analisis data besar menunjukkan istilah yang paling sering dikaitkan dengan Karina adalah "Menggoda, seksi, bekerja keras." Di sisi lain, analisis kata kunci dari anggota melihat "Savage, konser, YouTube" sebagai istilah yang paling sering dicari.

Baca Juga: 3 Tahun Memilih sendiri Pasca Bercerai, Kini Gracia Indri Mantap Menikahi Pria Bule

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x