Munculkan Kembali Iklan Kim Soen Ho, 11STREET Mencapai Rekor Penjualan !

- 13 November 2021, 18:40 WIB
Aktor Korea Kim Soen Ho
Aktor Korea Kim Soen Ho /Soompi/

PURWAKARTA NEWS - Kasus yang menjerat Kim Soen Ho memang mengejutkan publik. Kim Soen Ho yang mendapat popularitas berkat perannya di drama Star Up ini mendapatkan kasus kontroversi seputar kehidupan pribadinya dengan sang mantan kekasih.

Terkait kontroversi yang menjeratnya itu, Kim Soen Ho kehilangan beberapa iklan yang dipromosikan oleh dirinya.

Setelah kasusnya selesai dan terbukti bahwa tudungan mantan pacarnya kepada Kim Soen Ho itu tidak benar, sejumlah iklan yang menghapus dirinya dari promosi iklan mereka, kini telah mem-posting ulang semua konten iklannya.

Baca Juga: Peringkat Reputasi Brand Boy Group November Diumumkan, Ada BTS dan NCT Masuk 5 Besar !

Baca Juga: Dengan Album Ketiga, NCT Siap Comeback Full Grup di Tahun Ini !

11STREET menjadi salah satunya situs belanja daring yang mengembalikan iklannya dengan Kim Soenho. Iklan Kim Soen Ho dengan ini terkait dengan promosi kampanye 'Festival ke-11 2021' yang diadakan 11STREET.

11STREET mem-posting ulang semua konten iklan Kim Seon Ho, dan menjelaskan bahwa masalah Kim Soen Ho dengan kekasihnya itu sudah selesai dan membantah para netizen yang telah memboikot iklannya setelah foto Kim Soen Ho diunggah ulang.

Keputusannya itu membuat 11STREET mengumpulkan banyak perhatian untuk mencapai penjualan 200 miliar KRW (170 juta USD) dalam satu hari melalui 'Festival ke-11 2021.'

Baca Juga: Ha Sung Woon Telah Mengumumkan Detail Comeback Terakhir Sebelum Meninggalkan Agensinya!

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini