Dengan Album Ketiga, NCT Siap Comeback Full Grup di Tahun Ini !

- 13 November 2021, 16:36 WIB
NCT.
NCT. /Tangkapan layar YouTube/ NCT

PURWAKARTA NEWS - NCTzens kini sedang berbahagia menanti comeback NCT (Neo Culture Technology ) dengan album ketiga mereka. Album ketiga yang berjudul "Universe" ini akan dirilis 14 Desember mendatang.

Diketahui, comebacknya NCT kali ini akan dengan personel lengkap. Hal ini ditandai dengan teaser yang dibagikan akun twitter resmi NCT, teaser ini menampilkan rencana proyek tersebut.

Hal ini membuat para NCTzens atau sijeuni sebutan dari penggemar NCT antusias dan tidak sabar untuk melihat comeback dari Idola mereka.

Baca Juga: BTS Dan “My Universe” Coldplay, Naik Kembali ke Chart Tangga Lagu Billboard AS di Inggris.

NCT beranggotakan 23 orang dan mempunyai 5 sub-unit yang sama-sama sukses, diantaranya NCT Dream, NCT U, NCT 127, NCT dan Way V.

Saat pertama kali dibentuk pada 2016 lalu, NCT beranggotakan 21 orang yang terdiri dari, Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun,Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung, Xiao Jun, Yangyang dan Hendery.

Pada September 2020 lalu, NCT menambah 2 anggota terbarunya yaitu Shotaro dan Sungchan. Dan anggota NCT sampai hari ini menjadi 23 member. Hal ini sesuai dengan konsep grupnya yang mempunyai jumlah personel yang tidak terbatas.

Baca Juga: BLACKPINK Baru Saja Membuat Rekor Baru di YouTube dengan MV “How You Like That”

Setelah sebelumnya sukses dengan album pertama "NCT 2018 Empthy", album kedua "NCT 2020 Resonance", kini album ketiga dari NCT " Universe" hadir dengan konsep terbaru, diharapkan lebih sukses dari dua album sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini