BLACKPINK Baru Saja Membuat Rekor Baru di YouTube dengan MV “How You Like That”

- 12 November 2021, 19:45 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Soompi

PURWAKARTA NEWS - BLACKPINK kembali membuat para penggemarnya bangga. Baru-baru ini BLACKPINK baru saja membuat rekor baru di YouTube dengan MV “How You Like That”.

BLACKPINK “How You Like That” Menjadi MV Girl Group K-Pop Tercepat yang Mencapai 1 Miliar Views.

Dilansir dari soompi (12/11/2021), Pada 12 November sekitar pukul 11:10 pagi KST, video musik BLACKPINK untuk "How You Like That" melampaui 1 miliar penayangan, menjadikannya video musik girl grup K-pop tercepat yang pernah mencapai tonggak sejarah tersebut.

Baca Juga: 'ADOR', Girl Group baru HYBE: Benarkah akan Debut pada tahun 2022 ?

Baca Juga: Shin Hye Sun dan Lee Jun Young U-KISS Dikonfirmasi Akan Membintangi Adaptasi Webtoon Baru “Brave Citizen”

Lagu MV “How You Like That” tersebut awalnya dirilis pada 26 Juni 2020 pukul 6 sore waktu setempat, yang berarti bahwa video tersebut membutuhkan waktu lebih dari satu tahun, empat bulan, 16 hari, dan 17 jam untuk mencapai angka 1 miliar.

BLACKPINK juga memegang rekor sebelumnya untuk video musik girl grup K-pop tercepat yang melampaui 1 miliar penayangan dengan “DDU-DU DDU-DU,” yang membutuhkan waktu satu tahun, empat bulan, dan 27 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

“How You Like That” sekarang menjadi video musik kelima BLACKPINK yang melampaui 1 miliar penayangan, setelah “DDU-DU DDU-DU,” “Kill This Love,” “BOOMBAYAH,” dan “As If It’s Your Last.”

Baca Juga: Romantis, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Bertatap Mata Dalam Teaser Terbaru Drama Korea “Snowdrop”

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x