Episode Perdana Now, We are Breaking Up Diberi Rating 19+

- 9 November 2021, 09:29 WIB
Berikut ini adalah jadwal tayang drama Korea Now We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo, Sehun EXO hingga Jang Ki Young.
Berikut ini adalah jadwal tayang drama Korea Now We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo, Sehun EXO hingga Jang Ki Young. /Instagram.com/@kyo1122

PURWAKARTA NEWS - "Now, we are breaking up", drama korea terbaru SBS yang menampilkan Song Hye Kyo dan Jang Ki Young ini diberi rate 19+ pada tayangan perdananya.

Hal membuat publik terkejut dan bertanya-tanya adegan dewasa apa yang akna diperlihatkan oleh drama korea ini sampai pada tayangan perdananya dikhususkan hanya untuk pemirsa yang berusia 19 tahun.

Pada treaser ketiga " Now We Are Breaking up" tim produksi merilis video yang memperlihatkan adegan dewasa yang diyakini publik sebagai adegan cinta satu malam dari Song Hye Kyo dan Jang Ki Young.

Baca Juga: Lee Kyu Han, Mundur dari Dua Drama Karena Masalah Kesehatan

Baca Juga: Hak Asuh Gala Sky Andriansyah, Akhirnya Terjawab !

Sebelumnya, ketika SBS merilis poster utama " Now We Are Breaking Up", memperlihatkan poster keduanya yang sangat mesra dan meresahkan. Di poster itu memperlihatkan kedua hidung dari Song Hye Kyo dan Jang Ki Young bersentuhan dan pandangan dari keduanya mengisyaratkan kata cinta.

"Now We Are Breaking up" sendiri, merupakan drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realistis dan tegas. sementara , Jang Ki Young akan berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang Fotografer lepas yang cerdas dan kaya.

Baca Juga: Seo Kang Joon, Akan Menjalani Wamil Pada Bulan November Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini