Beberapa Jam Jelang Lamaran, Lesti Kejora Unggah Permintaan Maaf, Ada Apa ya?

- 13 Juni 2021, 11:21 WIB
Pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar
Pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Pedangdut Lesti Kejora pada hari ini, akan menggelar lamaran. Prosesi lamaran kekasih dari Rizky Billar itu, akan disiarkan langsung oleh stasiun Indosiar pukul 15.00 WIB.

Tetapi, beberapa jam menjelang lamaran, tiba-tiba pedangdut asal Cianjur, mengunggah postingan permintaan maaf. Kira-kira ada apa ya, sampai Lesti harus minta maaf.

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata unggahan permintaan maaf Lesti lewar instastorynya itu, lantaran pada prosesi lamaran hari ini dengan Rizky Billar, dirinya tak bisa mengundang banyak pihak.

Baca Juga: Link Streaming MasterChef Indonesia dan Ikatan Cinta Hari Ini, Berikut Jadwal Acara RCTI 13 Juni 2021

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta 12 Juni 2021 Full Episode

Baca Juga: Klaim Sekarang! Kode Redeem FF 13 Juni 2021 yang Masih Aktif, Dapatkan Magic Cube Gratis

Mengingat, acara digelar di tengah Pandemi Covid-19. Berikut unggahan Lesti Kejora, Assalamuaikum wr.wb, mengingat acara akan diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, maka seluruh rangkaian acara harus mematuhi aturan dan protokol kesehatan.

Kami berdua dan pihak keluarga, memohon maaf tidak dapat mengindang bapak/ibu/saudara/i sekalian. Melainkan hanya keluarga dan kerabat saja. Terima kasih mohon pengertiannya demi kelancara acara. Terima kasih.

Baca Juga: Puteri Komarudin Sampaikan Strategi untuk Pacu Pemulihan Ekonomi Kepri

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini