Kabar Baik, Tiga Pemain Asing PERSIB Mulai Membaik

- 21 Juli 2022, 14:30 WIB
 Nick Kuipers dan David Da Silva dinyatakan pulih dari cedera, siap bela Persib Bandung lawan Bhayangkara FC, Minggu 24 Juli 2022//pialapresiden.id
Nick Kuipers dan David Da Silva dinyatakan pulih dari cedera, siap bela Persib Bandung lawan Bhayangkara FC, Minggu 24 Juli 2022//pialapresiden.id /

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung mendapatkan kabar baik menjelang kick off Liga 1 2022/2023. Kabar baik itu datang sari sejumlah pemain yang mulai ikut latihan setelah pemulihan cedera.

Diketahui, Persib Bandung akan melakoni laga pertamanya melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pada Minggu (24/07/2022)

Sebelumnya ketiga pemain asing Persib Bandung tidak bisa mengikuti agenda latihan. Ciro Alves mengalami cedera tulang bahu, sementara David da Silva mengalami cedera paha.

Baca Juga: Izin Kepolisian Sudah Keluar, Panpel PERSIB Harus Maksimalkan Penyelenggaraan Pertandingan

Baca Juga: Segara Dapatkan Jersey Persib 2022, Berikut cara Pemesannya!

Sementara itu juga bek tangguh Nick Kuipers mengalami masalah saat bertanding di gelaran Piala Presiden lalu saat menjamu Persebaya Surabaya.

Dikuti PurwakartaNew.com dari persib.co.id Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan dua pemainnya, Nick Kuipers dan David da Silva sudah pulih.

Baca Juga: Resmi! PERSIB Rilis Jersey Liga 1 2022/2023

Baca Juga: Berita Persib Bandung: Ciro Alves Kemungkinan Absen di Laga Perdana Liga 1

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini