Resmi! PERSIB Rilis Jersey Liga 1 2022/2023

- 19 Juli 2022, 19:08 WIB
Jersey Home Persib Bandung BRI Liga 1 2022/2023
Jersey Home Persib Bandung BRI Liga 1 2022/2023 /Tangkapan layar Instagram @marcklok/

PURWAKARTA NEWS - Beberapa tim Liga 1 Indonesia selalu membuat hal yang baru dalam mengarungi kompetisi. Terutama pada desain jersey yang selalu berbeda-beda di setiap tahunnya. Tim raksasa Indonesia Persib Bandung hari ini resmi launching jersey terbarunya untuk musim ini.

Berbeda dengan tim lain, peluncuran jersey Persib untuk Liga 1 tahun ini dilakukan secara Digital. PERSIB launching jersey nya ini lewat akun resmi instagram mereka @Persib.

 

Seperti launching pada tahun-tahun sebelumnya, warna biru menjadi warna dasar jersey liga 1 home Persib . Biru sendiri sudah menjadi identik dengan Tim Maung Bandung ini, dan tentunya menjadi warna kebanggaan bagi para Bobotoh.

Baca Juga: Berita Persib Bandung: Ciro Alves Kemungkinan Absen di Laga Perdana Liga 1

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Mengaku Dapat Pelajaran dari Laga Uji Coba Lawan Porprov Kota Bandung

Dalam launching jersey ini mengambil tema #BandungKembaliBergelora, tema ini diambil dalam membangkitkan semangat dan kembalinya Persib ke Bandung dalam artian menggunakan kembali Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebagai homebase Liga 1 musim ini.

Jersey baru ini juga mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menunjukkan eksistensi Kota Bandung, yaitu corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki, corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung dan titik koordinat Kota Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Libas Porprov Kota Bandung pada Laga Uji Coba Empat Gol Tanpa Balas

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini