Segara Dapatkan Jersey Persib 2022, Berikut cara Pemesannya!

- 20 Juli 2022, 14:44 WIB
Jersey Home, Away dan Alternatif Persib 202
Jersey Home, Away dan Alternatif Persib 202 /Tangkapan layar Instagram @persib_officialstotre/

PURWAKARTA NEWS - Selasa (19/07/2022) Persib Bandung resmi merilis jersey untuk musim 2022. Launching jersey dilakukan secara digital lewat media sosial resmi mereka.

Tema yang dituangkan dalam jersey ini adalah Bandung Kembali Bergelora. Tema ini diambil untuk membangkitkan semangat Persib yang kembali berhome base di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Desain dalam jersey ini mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menunjukkan eksistensi Kota Bandung, yaitu corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki, corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung dan titik koordinat Kota Bandung.

Baca Juga: Resmi! PERSIB Rilis Jersey Liga 1 2022/2023

Baca Juga: Berita Persib Bandung: Ciro Alves Kemungkinan Absen di Laga Perdana Liga 1

Persib sekaligus merilis tiga jersey. Jersey home menggunakan warna biru, untuk away menggunakan warna abu-abu, dan biru tua berbalut warna kuning menjadi jersey alternatif.

Para bobotoh bisa langsung membeli jersey Persib 2022 karena sudah tersedia di www.persibstore.id. Harga jersey Persib Bandung kali ini dibandrol dengan harga 550.000, kalian juga bisa mendapatkan free nameset bagi para MEMBERSIB

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Mengaku Dapat Pelajaran dari Laga Uji Coba Lawan Porprov Kota Bandung

Baca Juga: Persib Bandung Libas Porprov Kota Bandung pada Laga Uji Coba Empat Gol Tanpa Balas

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah