Persib Bandung: Teja Paku Alam Cedera, I Made Wirawan Turut Mendoakan

- 23 Mei 2022, 20:28 WIB
Persib Bandung: Teja Paku Alam Cedera, I Made Wirawan Turut Mendoakan
Persib Bandung: Teja Paku Alam Cedera, I Made Wirawan Turut Mendoakan /Persib

PURWAKARTA NEWS - Setelah beredar kabar cedera yang dialami oleh Teja Paku Alam, tak henti-hentinya do'a dan dukungan diberikan pada sang kiper Persib Bandung tersebut.

Salah satunya dari kiper senior mereka, yakni I Made Wirawan. Kiper asal Bali tersebut berharap rekan setimnya yakni Teja Paku Alam lekas sembuh dari cedera tangan tersebut.

Cedera yang dialami Teja memanglah bukan cedera yang ringan, ia sendiri akan menepi cukup lama demi kesembuhan yang maksimal.

Baca Juga: Profil Sara Wijayanto Pemeran Laras di Film The Doll 3

Baca Juga: 12 Ekor Sapi di Purwakarta Terinfeksi Wabah PMK

Baca Juga: Jadwal Lengkap Friendly Match 24 - 29 Mei 2022 Lengkap dengan Jam Tayang

“Pastinya kita semua berharap Teja cepat sembuh. Bagaimanapun semua kiper penting untuk PERSIB. Kita berharap sebelum liga dimulai dia (Teja) sudah sembuh,” kata Made, Senin 23 Mei 2022. Dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Selain itu ketiadaan Teja juga berpengaruh pada skuad Maung Bandung tersebut. Bagaimana tidak, Teja adalah kiper pertama Persib Bandung yang sangat tampil bagus di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Dan beredar kabar pula Teja nampaknya bakal absen di laga perdana Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2022/2023 yang akan di mulai pada 27 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x