Kiprah di Liga 1 Telah Berakhir, Bos Persib: Posisi Kedua Merupakan Hasil Maksimal dari Sebuah Perjuangan

- 31 Maret 2022, 20:05 WIB
Skuad Persib Bandung.
Skuad Persib Bandung. /BRI Liga 1

PURWAKARTA NEWS - Klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung menutup kiprahnya di Liga 1 musim ini dengan capaian peringkat kedua. Yakni mengoleksi 69 poin dari 34 pertandingan.

Atas hasil tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyampaikan permohonan maafnya karena belum bisa meraih gelar juara Liga 1 2021/2022.

Kendati demikian, bos Persib tersebut mengaku bangga atas kerja keras dan perjuangan dari para pemain, pelatih, ofisial dan seluruh staff.

Baca Juga: Y2MATE FREE DOWNLOAD, Video Downloader Mudah Untuk Download Video TikTok, IG, FB dan YouTube

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, staff dan semua tim pendukung yang telah bekerja keras dan telah memberikan seluruh kemampuan terbaiknya. Kami juga menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa memberikan gelar juara untuk tahun ini, tetapi pencapaian di posisi kedua (runner up) untuk Persib pada musim ini merupakan hasil yang maksimal dari sebuah perjuangan keras dan pantang menyerah. Kita harus tetap bersyukur dengan hasil ini dan tentunya kami bangga terhadap perjuangan dan kinerja dari seluruh pemain yang telah memberikan segalanya di lapangan," jelas Teddy dikutip Purwakarta News dari persib.co.id, Kamis, 31 Maret 2022.

Menurut Teddy, pencapaian Persib yang diraih musim ini merupakan hasil yang paling terbaik. Apalagi bisa mendapatkan tiket AFC Cup setelah absen selama tujuh di kompetisi antar klub se-asia tersebut.

"Jadi, tidak ada yang perlu disesali, kita semua harus bangga dengan hasil ini, karena ini adalah murni perjuangan dari para pemain dengan segala kekurangan dan tantangan yang ada di kompetisi Liga 1 2021/2022 ini, khususnya menjalankan pertandingan disaat pandemi Covid-19," jelasnya.

Baca Juga: Begini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan Savefrom Net atau id.savefrom.net

Teddy juga mengucapkan terimkasih atas dukungan para Bobotoh selama ini. Meski di Liga 1 musim ini Bobotoh hanya bisa mendukung Persib lewat layar kaca.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah