Berikut Dua Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera, Live Sore Ini

- 31 Maret 2022, 15:10 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung Kamis, 31 Maret 2022 sore ini.
Link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung Kamis, 31 Maret 2022 sore ini. /Tangkapan layar Vidio

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera akan digelar sore ini, Kamis 31 Maret 2022.

Penggemar sepakbola Indonesia baik penggemar Persib Bandung maupun Barito Putera bisa menyaksikan pertandingan sore ini melalui link live streaming yang akan dibagikan berikut ini.

Namun sebelum membahas soal link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera yang akan disiarkan pada sore ini, ada beberapa hal perlu diketahui terlebih dahulu.

Baca Juga: Savefrom Addons Ekstensi Untuk Browser Mozila Firefox, Download MP3 dan MP4 Tanpa id.savefrom.net

Baca Juga: 7 Pemain Persib Dipastikan Absen Hadapi Barito Putera, Ezra dan Beckham Juga Diragukan Tampil

Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera akan disiarkan langsung oleh Indosiar dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pekan ke-34 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku ingin tim asuhannya menjalani pertandingan dan mengakhirinya dengan penuh rasa bangga. Hal itu hanya bisa dialami jika mampu mengalahkan Laskar Antasari.

"Kami terus berusaha untuk bergerak dan menantikan laga terakhir yang akan dimainkan dengan penuh kebanggaan dan menganggapnya secara serius," kata Robert.

Baca Juga: Perbedaan Savefrom dan Y2Mate Situs Download Video FB, IG, YouTube dan TikTok No Watermark Format MP3 dan MP4

Halaman:

Editor: Putra Juang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini