Minta Anak Asuhnya Tampil Spartan di Laga Pamungkas, Pelatih Persib: Demi Harga Diri dan Kebanggaan

- 31 Maret 2022, 14:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. /Dok. Persib Bandung/Barly Isham./

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts meminta anak asuhnya untuk tampil sparta di laga terakhir Liga 1 musim 2021/2022.

Di laga terakhirnya, Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-34 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis 31 Maret 2022, pukul 15.30 WIB.

Robert Alberts menyebut, meskipun tambahan poin tak akan berpengaruh pada posisi timnya di papan klasemen, namun kemenangan harus tetap diraih demi menunjukkan harga diri dan kebanggaan.

Baca Juga: Savefrom Addons Ekstensi Untuk Browser Mozila Firefox, Download MP3 dan MP4 Tanpa id.savefrom.net

"Pemain harus memiliki harga diri untuk menuntaskan musim ini dengan kemenangan. Mereka harus punya kebanggaan bermain untuk Persib," ucap Robert dilansir dari laman resmi klub.

Menurut Robert Alberts, tambahan tiga poin akan menjadikan rekor baru bagi Persib Bandung. Sebab, Persib akan mengoleksi 71 poin di akhir kompetisi.

Sebelumnya, pencapaian poin tertinggi Persib dalam kompetisi dengan format penuh adalah 66 di Liga Super Indonesia 2008/2009.

Baca Juga: Perbedaan Savefrom dan Y2Mate Situs Download Video FB, IG, YouTube dan TikTok No Watermark Format MP3 dan MP4

"Harus ada rasa bangga bermain di tim dengan jumlah poin yang banyak jika dibandingkan musim sebelumnya. Saat ini kami memiliki 68 poin dan bisa mendapat jumlah tersebut di lima tahun terakhir," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini