Jelang Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Umuh Muchtar: Persib Harus Lebih Kerja Keras

- 15 Maret 2022, 19:36 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar saat syukuran Persib ke-89 (Persib/Amandeep Rohimah)
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar saat syukuran Persib ke-89 (Persib/Amandeep Rohimah) /

PURWAKARTA NEWS - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar meminta para punggawa Persib Bandung untuk lebih kerja keras lagi dalam pertandingan yang akan datang.

Persib Bandung dalam laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/222 ini akan menjalani dua laga lagi seperti yang telah dijadwalkan.

Kedua laga Persib Bandung tersebut, yakni melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu 19 Maret 2022 dan melawan Persik Kediri pada 23 Maret 2022.

Baca Juga: Wa Haji Umuh Sampaikan Amanat Ini Jelang Laga Kontra Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Terkait hal itu, Umuh Muchtar memberikan amanat untuk mengingatkan kepada para pemain Persib Bandung jelang laga melawan Persebaya Surabaya.

Umuh Muchtar atau yang akrab dipanggil Wa Haji Umuh itu, mengingatkan para pemain Persib Bandung untuk tidak berbangga diri dahulu atau terlena dengan perolehan Persib Bandung sejauh ini.

Wa Haji Umuh meminta para Persib Bandung untuk terus tetap fokus dan maksimal menatap tiga laga sisa Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Baca Juga: GRATIS Download Minecraft Original V1.18.12.01 Mojang Studios Untuk Android iOS PC Windows Desktop

Lawan yang dihadapi Persib Bandung saat ini kata Wa Haji Umuh, merupakan lawan-lawan tak bisa disepelekan. Semuanya adalah lawan yang perlu diwaspadai.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x