Wa Haji Umuh Sampaikan Amanat Ini Jelang Laga Kontra Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

- 15 Maret 2022, 19:05 WIB
Komisari PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar
Komisari PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar /Dok. DeskJabar/

PURWAKARTA NEWS - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar memberikan amanat untuk mengingatkan kepada para pemain Persib Bandung jelang laga melawan Persebaya Surabaya.

Umuh Muchtar atau yang akrab dipanggil Wa Haji Umuh itu, mengingatkan para pemain Persib Bandung untuk tidak berbangga diri dahulu atau terlena dengan perolehan Persib Bandung sejauh ini.

Wa Haji Umuh meminta para Persib Bandung untuk terus tetap fokus dan maksimal menatap tiga laga sisa Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Baca Juga: GRATIS Download Minecraft Original V1.18.12.01 Mojang Studios Untuk Android iOS PC Windows Desktop

Lawan yang dihadapi Persib Bandung saat ini kata Wa Haji Umuh, merupakan lawan-lawan tak bisa disepelekan. Semuanya adalah lawan yang perlu diwaspadai.

Dikatakannya, posisi klasemen sementara tak bisa menjadi jaminan skuat Pangeran Biru akan mudah menang. Karena itu, pemain harus tetap kerja keras dan melipatgandakan motivasi.

Berdasarkan pengalaman, lawan yang dihadapi Persib selalu tampil maksimal meskipun pada laga sebelumnya tidak bermain bagus. Skuad asuhan Robert Alberts tak jarang mendapatkan tekanan selama laga.

Baca Juga: VERSI TERBARU, Download Alight Motion Pro V51.1, Link di Artikel Ini

"Jadi tetap harus fokus. Jangan terlena dengan hasil bagus sejauh ini. Ingat, lawan biasanya berlipat motivasinya. Jadi Persib harus lebih kerja keras," kata Umuh yang juga menjabat sebagai Manajer Persib ini, sebagaimana dikutip dari laman Persib.co.id pada Selasa 15 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x