Kondisi Persib Pincang Lawan Madura United, Bakal Terhempas dari Perburuan Gelar Juara Liga 1?

- 13 Maret 2022, 13:13 WIB
Para pemain Persib Bandung.
Para pemain Persib Bandung. /Instagram.com/ @persib/

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu, 13 Maret 2022.

Dalam pertandingan tersebut, kondisi Persib Bandung sedang tidak baik-baik saja. Maung Bandung tengah terpincang karena kondisi para pemainnya belum fit 100 persen usai menghadapi Arema FC pekan lalu.

Ditambah, pemain penting Persib, yakni Marc Klok dan Febri Hariyadi dipastikan absen karena hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United, Lengkap dengan Prediksi Susunan Pemain

Baca Juga: Link Daftar KIP Kuliah 2022 Masih Dibuka Hingga Oktober, Begini Caranya

Kemudian ada nama David da Silva yang diperkirakan tak bisa diturunkan oleh Persib mengingat ia baru saja mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya.

"Kondisi David Da Silva masih menjadi pertanyaan untuk saat ini. Jadi, kami hanya bisa fokus mempersiapkan tim dan melihat siapa yang bisa tampil bugar di laga esok dan baru menentukan 11 pemain terbaik," ungkap Pelatih Persib, Robert Alberts dikutip Purwakarta News dari persib.co.id.

Persib tengah berburu gelar juara Liga 1 musim ini. Tim berjuluk Maung Bandung tersebut hanya terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen sementara, Bali United.

Baca Juga: Diduga Akibat Curah Hujan Tinggi, Jembatan Cibayongbong Maniis Purwakarta Ambruk

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah