Madura United Bakal Jegal Persib dalam Perebutan Gelar Jura Liga 1 Musim ini?

- 13 Maret 2022, 12:22 WIB
Persib Bandung vs Madura United
Persib Bandung vs Madura United /Instagram @persibupdete

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung akan menghadapi Madura United pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu 13 Maret 2022, kickoff pukul 18.15 WIB.

Persib membidik kemenangan pada laga ini, pasalnya mereka tak ingin tersandung dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim ini.

Kemenangan di pertandingan melawan Madura United akan membuat Maung Bandung -julukan Persib- terus mendekatkan diri ke puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Awkarin dan Gangga Putus, Netizen: Jangan Pernah Balikan Sama Mantan, Pasti Begini!

Seperti diketahui, hingga pekan ke-30, Persib menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 63 poin, terpaut tiga angka dari Bali United.

Pelatih Persib, Robert Alberts menginginkan anak asuhnya bisa kembali memeragakan permainan baik untuk meraih kemenangan atas Madura United.

"Kami tahu betapa pentingnya untuk bisa menang di laga ini karena Bali United nantinya akan menghadapi Arema FC. Jadi jika kami bisa mengumpulkan tiga poin, ada peluang bagus untuk kami bisa bertarung dengan Bali United dalam perebutan gelar juara," kata Robert dikutip Purwakarta News dari persib.co.id.

Baca Juga: Awkarin dan Gangga Putus, Usia Tunangan 4 Bulan Kandas, Netizen Syok

Meski dipastikan tidak akan diperkuat oleh Marc Klok dan Febri Hariyadi akibat hukuman akumulasi kartu kuning, namun Robert percaya jika Victor Igbonefo dkk bisa melakukan hal yang terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini