Hadapi PSIS Semarang, Kapten Persib Bandung Harap Pemain Fit 100 Persen

- 15 Februari 2022, 15:45 WIB
Igbonefo harap pemain Persib Bandung tampil fit 100 persen. (Instagram/persib)
Igbonefo harap pemain Persib Bandung tampil fit 100 persen. (Instagram/persib) /

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan ke-25 lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pada Selasa 15 Februari 2022 malam ini.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Persib Bandung dipastikan turun dengan kekuatan penuh dalam pertandingan nanti.

Sebab, saat ini tidak ada lagi pemain Pangeran Biru yang menjalani karantina dan semuanya berpeluang tampil pada laga nanti malam.

Baca Juga: Fakta Menarik Livy Renata, Kuasai 4 Bahasa hingga Perjalanan Karier

"Seluruh pemain sudah datang dan ini tentu baik untuk tim kami," ucap Kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo dilansir dari laman resmi klub, Selasa 15 Februari 2022.

Pemain bernomor punggu 32 ini berharap, rekan-rekannya bisa tampil maksimal dan memberikan semua kemampuan demi meraih kemenangan.

Baca Juga: Drama Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, ALdebaran dan Andin Mulai Temukan Titik Terang Soal Reyna

"Semua pemain dari karantina diharapkan fit agar bisa 100 persen. Kami berharap dapat hasil yang baik karena harus tetap berada di atas untuk tujuan kami (juara)," katanya.

Pada laga sebelumnya, Pangeran Biru harus bergantian kehilangan pemainnya. Namun, perjuangan berat tetap dilalui dan tim asuhan Robert Alberts ini berhasil melewatinya.

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah