Jelang Laga Persib vs PSIS, Erwin Ramdani Berharap Jadi Starter dan Siap Berikan Performa Terbaiknya

- 14 Februari 2022, 17:59 WIB
Erwin Ramdani. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Erwin Ramdani. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah) /

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 kontra PSIS Semarang pada Selasa, 15 Februari 2022.

Pada pertandingan tersebut, gelandang serang Persib, Erwin Ramdani berharap kembali dipercaya oleh pelatih Robert Alberts dan dapat bermain sejak menit awal.

"Di pertandingan selanjutnya, semoga saya bisa mendapat kepercayaan kembali dari pelatih untuk tampil sebagai starter. Saya akan berusaha membuktikan dan memberikan hasil maksimal untuk tim," harap Erwin Ramdani dikutip dari persib.co.id.

Baca Juga: CIEE, Ada yang PDKT, Berikut Sinopsis Story The Series Hari Ini 14 Februari 2022

Baca Juga: Sakit Usai Kontak dengan Penderita Covid-19, Ungkapan Maaf Raffi Ahmad Bikin Gigi Berlinang Air Mata

Seperti diketahui, Erwin Ramdani dipercaya menjadi starter saat mengalahkan PSS 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 11 Februari 2022 lalu. Dalam laga itu, ia menyumbangkan gol untuk Pangeran Biru selain striker, David Da Silva.

Erwin Ramdani mengaku selalu berusaha untuk menjawab kepercayaan pelatih dengan penampilan terbaik di setiap pertandingan. Namun, di saat yang sama, ia juga tak pernah merasa puas akan penampilannya.

"Setiap dipercaya sebagai starter di dalam diri saya pribadi selalu ingin memberikan lebih (dari sekadar penampilan) dan selalu merasa kurang," kata Erwin.

Baca Juga: Update Rangkaian Turnamen Free Fire Master League Season V dan Free Fire Indonesia Masters

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x